Lupa password Instagram, nomor HP hilang? Cara reset kata sandi Instagram TANPA nomor HP

Cara reset kata sandi Instagram tanpa nomor HP~ tarraugo.blogspot.com

Selamat datang, terima kasih sudah berkunjung di halaman lupa kata sandi Instagram. Semoga panduan cara reset kata sandi Instagram tanpa Nomor HP ini dapat membantumu sebagai cara memulihkan akun instagram lupa password dan email.

Lupa password instagram memang sudah menjadi hal yang lumrah atau wajar. Apalagi kalau Kamu memiliki banyak akun instagram untuk bisnis. Apalagi dalam satu aplikasi instagram di android bisa login banyak akun Instagram.

Namun salah satu penyebab utama lupa password instagram adalah karena sudah lama login di aplikasi. Nah banyak yang baru sadar kalau lupa kata sandi instagram saat ganti handphone, mencoba login di aplikasi lain atau terlanjur logout sendiri.

Ada tiga cara reset kata sandi Instagram dengan mudah, yaitu cara reset kata sandi instagram dengan email, cara reset kata sandi instagram dengan nomor HP dan cara reset password instagram hanya dengan nama pengguna.

A. Lupa kata sandi Instagram dan emailnya, Nomor HP hilang atau ganti (dibahas disini)


Yang sering menjadi masalah adalah nomor HP tidak dimasukkan ke dalam profil instagram atau nomor HP hilang bahkan nomor HP sudah ganti. Maka reset password instagram dengan email menjadi solusinya. Meskipun kadang kadang yang dibutuhkan adalah cara memulihkan akun instagram lupa password dan email.

Karena ketika mendaftar Instagram hanya ada tiga pilihan, mendaftar Instagram dengan email, mendaftar instagram dengan nomor HP atau langsung login menggunakan akun facebook.

Langsung saja, ini dia panduan 

Cara reset kata sandi instagram yang lupa dan nomor HP hilang menggunakan alamat email.

Bisa juga kamu baca cara memulihkan akun instagram lupa password dan email di Lupa Kata Sandi Instagram


1. Buka aplikasi instagram di Android atau Instagram web di pc

Buka dulu halaman login instagram di android maupun di instagram web

2. Klik “Dapatkan bantuan untuk masuk” dibawah form login



lupa password instagram




Klik ‘Dapatkan bantuan untuk masuk’ untuk menampilkan bantuan cara reset kata sandi instagram.

3. Klik gunakan Nama Pengguna atau Email
Karena dalam kasus ini nomor HP hilang, jadi kita reset tanpa nomor HP. Klik Gunakan Nama Pengguna atau Email.

4. Masukkan alamat email yang digunakan untuk daftar instagram


Kalau kamu lupa email yang terhubung ke instagram, kamu bisa memanfaatkan fitur search di email kamu. Karena dulu instagram pasti pernah mengirim email ke kamu.

5. Klik bagian kirim sebuah email


Instagram akan mengirimkan tautan atur ulang kata sandi instagram ke email kamu. Tentu ini kalau cara memulihkan akun instagram lupa password dan email harus dengan yang lain tadi.


6. Buka email kamu


Buka email kamu, kalau koneksi lancar, dalam beberapa detik saja email dari instagram sudah masuk ke email kamu.

7. Masuk ke kelompok email social

Jika kamu tidak melihat ada email masuk di kolom utama email kamu, coba cek di bilah kelompok email social.

8. Buka tautan reset password instagram


Di dalam badan email dari Instagram akan terdapat tautan reset password instagram. Klik tautan berwarna biru itu. Cara memulihkan akun instagram lupa password dan email bisa dibuka di nomor 3 tadi ya.

10. Pilih browser yang akan kamu gunakan

Jika kamu memiliki beberapa browser, maka kamu akan diberi pilihan browser mana yang akan digunakan. Kamu bebas memilih salah satunya.

11. Masukkan password Instagram baru


Masukkan password instagram baru yang mudah kamu ingat. Bahkan mungkin kamu perlu mencatatnya agar tidak lupa password instagram lagi hehe. Ulang dua kali ya masukinnya.
MASIH GAGAL JUGA? Coba cara memulihkan akun instagram lupa password dan email di halaman ini : 4 Cara masuk Instagram tanpa kata sandi

12. Klik tanda centang biru untuk menyelesaikan

13. Yeayy selesai!!

Congratzz J
Selamat, satu akun Instagram kesayangan sudah terselamatkan.

Sekian tadi cara reset kata sandi instagram dengan alamat email jika lupa password instagram dan nomor HP hilang. Cara reset password instagram yang lupa kata sandi instagram memang tidak sulit, tetapi kamu harus ingat email yang digunakan. Kalau tidak ingat, klik link cara memulihkan akun instagram lupa password dan email di atas ya. Semoga berhasil J
Lupa password Instagram, nomor HP hilang? Cara reset kata sandi Instagram TANPA nomor HP Lupa password Instagram, nomor HP hilang? Cara reset kata sandi Instagram TANPA nomor HP Reviewed by Tito Ugo on 3:23 PM Rating: 5

274 comments

  1. saya sudah coba itu tapi ko masih tetep minta kode verifikasi lewat no hp. sedangkan no hp saya sudah hilang. mohon pencerahannya min. bisa DM ya ke @akbar.shd tanggapannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah dulu daftarnya sama sekali tidak menggunakan email?

      Delete
    2. Hai kakak,, akun saya di hack kak,, aku coba atur ulang sandi ternyata emailnya sudah di ganti sama yg ngehack,, dan aku sllu coba bantuan lain sllu atur ulang kata sandi nya msuk nya lewat email yg ngehack aku kak,, tolong solusinya kak, aku di hack... Makasih ya kak

      Delete
    3. Apakah sudah sejak lama di hacknya? kalau belum seharusnya cukup masuk menggunakan username saja bisa menggunakan hp yang biasanya digunakan. kalau memang tidak bisa menemukan kata sandi, sebaiknya ajukan ke Instagram agar akun di hapus.

      Delete
    4. Gan saya ganti password udah bisa tapi pas masuk ig . Diminta verifikasi nomer hp yg sudah ilang . Jadi solusinya gimans gan

      Delete
    5. Tolong dong minta solusinya, dulu waktu saya buat akun Instagram saya salah menulis alamat gmail saya Dan no hp yang saya kaitkan juga tidak aktif, apakah akun Instagram saya bisa kembali? Tolong bantuannya

      Delete
    6. Min tolong bantu saya, saya tahu sandi Ig saya,tapi waktu dibuka meminta kode verifikasi sedangkan, email saya lupa dan no hp hilang. Dan Ig tersebut tidak berkaitan dg FB saya, gimana min solusinya biar kembali lagi?

      Delete
    7. hi kak, mohon bantuannya, saya buka web instagram tp ko gada bantuannya ya ?

      Delete
    8. Kak dulu saya masuk instagram pakai facebook, dan disaat itu juga saya buat akun satu lagi untuk olshop, setelah tak otak atik masuk akun yg pertama udah gk bisa lagi padahal udah tak coba hubungkan sama facebook tpi masuknya malah akun olshop terus, bagaimana solusinya kak ?

      Delete
    9. Sy sudah coba tapi minta kode verivikasi, sedangkan nomer hp sy udah hilang, tolong bantu pemulihannya gmna

      Delete
    10. Hi kak,ig saya tadi malem diblokir oleh pihak instagram gara gara banyak ngefollow orang. Terus disuruh ganti kat sandi. Sedangkan ig saya digabungin sama fb dan fb saya pake nomer hp terus udah keblokir nomernya. Pas saya coba pake kata sandi fb tidak bisa. Itu gimana ya kak?

      Delete
    11. Mohin bantuannya, saya sudah coba mereset password via email. Sudah buat password baru tapi masih tetap minta kode verifikasi lewat no.HP, sedangkan no hp saya sudah non aktif. mohon pencerahannya min. bisa DM ya ke mpiitwahyuni@gmail.com

      Delete
    12. saya sudah coba itu tapi ko masih tetep minta kode verifikasi lewat no hp. sedangkan no hp saya sudah hilang. mohon pencerahannya min. bisa DM ya ke @paman_haur tanggapannya.

      Delete
    13. Saya lupa kata sandi,lula email dan lupa nomor hp,apakah masih bisa

      Delete
    14. Saya sudah coba itu beberapa kali tapi masih minta kode verifikasi lewat no hp,sedangkan no hp nya sudah tidak aktif dan hilang,mohon bantuannya,DM ya ke @v.revinaaa atau ke email saya: revina271203 terimakasih banyak sebelumya;) saya berharap besar semoga kalian bisa membantu saya untuk mendapatkan kembali akun saya.

      Delete
  2. saya sudah coba itu tapi ko masih tetep minta kode verifikasi lewat no hp. sedangkan no hp saya sudah hilang. mohon pencerahannya min. bisa DM ya ke @akbar.shd tanggapannya.

    ReplyDelete
  3. saya sudah coba itu tapi ko masih tetep minta kode verifikasi lewat no hp. sedangkan no hp saya sudah hilang. mohon pencerahannya min. bisa DM ya ke @akbar.shd tanggapannya.

    ReplyDelete
  4. Kasusnya aq sama.. Ud masuk k email, sudah bisa reset pasword, tp ttp aj minta kode konfirmasinya melalui no hp... Mohon bantuannya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah menggunakan email,semestinya tanpa menggunakan nomor HP. langsung mendapat link untuk atur password.

      Delete
    2. Kasusnya aq sama.. Ud masuk k email, sudah bisa reset pasword, tp ttp aj minta kode konfirmasinya melalui no hp... Mohon bantuannya min no hp hilang please bantu min

      Delete
    3. Kalau sudah dapat link di email, bisa langsung ganti kata sandi instagram di situ.

      Delete
    4. min kok punya ku sudah ngikuti perintah masih disuru verify dari nomer hp yg hilang? tolong min bantu

      Delete
    5. Saya juga lupa sandi, emailnya lupa serta no hp hangus. Artikelnya bagi saya kurang ngerti. Mohon bantuannya.

      Delete
  5. Kasusnya aq sama.. Ud masuk k email, sudah bisa reset pasword, tp ttp aj minta kode konfirmasinya melalui no hp... Mohon bantuannya min

    ReplyDelete
  6. Apa itu expired token? Nomer hp hilang, tapi pas pake email terjadi expired token

    ReplyDelete
    Replies
    1. Expired token adalah masalah ketika reset password Instagram. Hal ini terjadi karena link yang dikirim oleh Instagram sudah terlalu lama mbak. Lakukan reset ulang dan langsung buka email ya Mbak.

      Delete
  7. Saya sudah daftar email sesuai email saya, tetapi nomor hp yg tertera di email adalah nomor yang hilang. Dan setelah kita mau verifikasi dari email. Disuruh masukkan kode yang dikirim ke nomor yang hilang. Bagaimana ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini permasalahannya untuk recovery email atau recovery Instagram ya gan? Kalau recovery Instagram dengan email, hanya bisa dilakukan jika email dimasukkan dalam akun Instagram.

      Delete
    2. Kasur saya juga sama kaya teman teman hp hilang beserta email, sudah bisa ubah kata sandi tetapi masih saja memilih verifiveri lewat email/nomer hp.. Mohon pencernaannya min bagi yang sudah tau caranya masuk kembali ke instagins

      Delete
    3. Kasus saya juga sama kaya teman teman hp hilang beserta email, sudah bisa ubah kata sandi tetapi masih saja memilih verifikasi lewat email/nomer hp.. Mohon pencernaannya min bagi yang sudah tau caranya masuk kembali ke instagram

      Delete
    4. Karena aplikasi xprofile aku jadi nggak bisa login terus nomor hp saya ilang,email juga udah ilang,FB tidak punya

      Delete
  8. Gan saya sudah luoa email no hp hilang dan gk bisa jga trhbung ke fb. Gimana dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba reset password pakai username atau nama pengguna, nanti Instagram akan memberikan clue email mana yang digunakan gan. Biasanya beberapa digit huruf awal dan akhir. Nah baru agan inget inget itu alamat email yang mana.

      Delete
    2. gan ig saya tidak terkaitdengan faceboo.gmail saya di ig blm di konfirmasi no hp saya sdh hilang kartunya gmna gan.padahal username saya sama pasword ig saya tw tapi tidak bisa di buka

      Delete
    3. Kalau tau password instagram dan usernamenya pemberitahuan dari instagramnya apa bang? kan yang dibutuhkan ketika masuk hanya username dan password ya.

      Delete
    4. tolong dong min, ig saya selalu minta kode dari nomer hp yang hilang smntara nomor udhh gk ada lg

      Delete
  9. Kak, kalau saya masalahnya adalah saya nomor hp saya sudah ganti, e-mail nya juga sudah ganti dan saya bingung mau bagaimana. Mohon bantuannya terima kasih 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alamat emailnya sudah tidak ingat sama sekali mbak? Yang sudah diganti di bagian instagramnya atau sudah tidak dipakai emailnya? Bisa juga masuk menggunakan HP terakhir yang digunakan untuk login mbak, lebih mudah.

      Delete
    2. Syarat dari email sudah saya kirim ko belum ada balasan dari email ya? Info dong

      Delete
    3. Syarat dari email sudah saya kirim ko belum ada balasan dari email ya? Info dong

      Delete
    4. Syarat dari email sudah saya kirim ko belum ada balasan dari email ya? Info dong

      Delete
    5. Apakah emailnya yang dimasukkan sudah sama dengan email di instagram? kalau lupa kata sandi dan mau masuk dengan email tentu saja harus sama ya.

      Delete
  10. Mohon bantuannya, saya dikirimi notifikasi ke email. Sayangnya, emailnya ini karena dibintang² saya tdk tahu email saya yg mana karena saya punya banyak email. Dan saya sudah mencoba berbagai kemungkinan tp ternyata salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah semua emailnya sudah di cek? sekarang bisa lho kalau lupa password instagram bisa masuk hanya dengan username saja.

      Delete
  11. min saya tau username sama kata sandinya, tapi pas login diminta verifikasi no hp, sedangkan no hp itu hilang, gimana solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba minta verifikasi instagram dengan alamat email kak kalau ada menunya.

      Delete
    2. Min instagram saya meminta kode konfirmasi dan nomor hp saya telah hilang dan di menunya tidak ada meminta alamat email solusinya gimana?

      Delete
    3. apakah lupa kata sandi instagram dialami belum lama ini? kalau iya, masuk dengan HP yang terakhir digunakan saja. karena sekarang bisa mengembalikan akun instagram yang lupa kata sandi hanya dengan username saja.

      Delete
    4. Tolong dong minta solusinya, dulu waktu saya buat akun Instagram saya salah menulis alamat gmail saya Dan no hp yang saya kaitkan juga tidak aktif, apakah akun Instagram saya bisa kembali? Tolong bantuannya

      Delete
  12. min sy udah ganti no telepon di profil sy. stelah ganti sukses. tak lama kemudian muncul verifikasi 2 cara. sedangkan semuanya sdh tdk bisa sy gunakan. email lupa. no telepn hilang. tapi ada gmail yg trhubung dgn ig sy. stelah liat pesn masuk malah minta verifikasi dgn no tlpon yg lama yang sudah hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Verifikasi dua langkah memang bisa membuat akun aman. Tetapi karena saking amannya agak susah kalau lupa password instagram dan nomor HP hilang. kalau gitu ganti dulu nomor HP yang di email bang.

      Delete
    2. KOK SAMA BANG
      SKG UDH BISA BLUM?
      BAGI TIPSNYA KALO UDH

      Delete
  13. Bagaimana kalo email pemulihan nya tidak bisa di buka lagi dan nomor telepon nya juga sudah tidak aktif??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang bisa kok masuknya lewat username saja kalau lupa password instagram.

      Delete
    2. Caranya tinggal ngikutin langkah di atas aja. Jadi ketika masuk ke halaman dapatkan bantuan masuk, kamu tinggal masukin username yang lupa kata sandi instagram.

      Delete
    3. Bagaimana kalo email pemulihan nya tidak bisa di buka lagi dan nomor telepon nya juga sudah tidak aktif??

      Delete
  14. Udah ada pengaturan ganti sandi tetapi kok masih minta vertifikasi dengan no hp sedangkan no hp saya udah hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gitu minta verifikasi via email saja kak. Itu kemungkinan karena tingkat keamanan yang kurang dipercaya.

      Delete
  15. kan saya dulu nggak pakek email, cuma nomer telepon saja. Dan nomer telepon saya sudah tidak saya pakai. Lalu bagaimana saya mereset sandi ig saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah HP yang digunakan terakhir kali untuk login masih ada? karena fitur terbaru, lupa kata sandi instagram bisa dikembalikan hanya dengan menggunakan username. Namun tentu saja harus masuk menggunakan HP yang pernah digunakan sebelum lupa password instagram.

      Delete
    2. Aku udah mencoba beberapakali pake ursname doang ttp ga bisa masuk. Krn saya bikin akunnya pake no hp bukan pake email tapi gak bisa masuk2 trus

      Delete
    3. Apakah mencoba masuk akun instagram yang lupa kata sandi sudah menggunakan HP yang dulu digunakan untuk beraktivitas? Saya mencoba masuk hanya menggunakan username saja bisa kok.

      Delete
  16. Gan gimana klo no hp nya ilang dan lupa email

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah ketika lupa password instagram dan emailnya akun sudah terhubung dengan Facebook? jika sudah bisa masuk menggunakan Facebook. Apabila belum, bisa menggunakan username saja, tetapi menggunakan HP yang sama sebelum lupa kata sandi instagram.

      Delete
  17. Klo waktu daftarnya pake tulis email asal saja dan skrg lupa password. Gmn ya cara bukanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kalau begitu ya susah, karena kita kan nggak bisa membuktikan bahwa yang lupa kata sandi instagram itu milik kita.

      Delete
    2. Kak aku lupa sama nomornya, sama emailnya itu yang lama udah lupa juga, tambah kata sandinya juga lupa🙁. Ada cara gak?

      Delete
    3. Min sy inget username nya cm sy lupa email dan passwordnya...tiba2 diminta security code...bs tlg bantu min? Krn pics2nya yg syg

      Delete
  18. Kak akun gak bisa masuk akun ig ku karna tadi aku ganti nomor hp di ig dengan nomor yg baru karna yg lama udah hilang dan pas mau masuk lagi gak bisa kak sedangkan aku daftar dulu pakek email yg udah gak kepake juga gimana kak 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau begitu harusnya resetnya bisa menggunakan nomor HP yang baru dong. Atau kalau tadi instagramnya abis dipake, bisa kok masuknya cukup menggunakan username saja walaupun lupa kata sandi instagram.

      Delete
  19. Min, saya baru ganti email sm no hp yg baru, eh pas login yg keluar malah minta kode verifikasi email yg lama sama no hp yg lama, pdhal tadi udah ke konfir gmna ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu langkahnya si instagram kalau ada aktivitas mencurigakan. Kalau gitu coba reset kata sandi instagramnya menggunakan email dan nomor HP yang baru, atau masuknya cukup dengan username saja.

      Delete
  20. Min, tolong saya min. saya lupa email, nomer hp, dan gak saya connectin ke facebook. caranya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Min, tolong saya min. saya lupa email, nomer hp, dan gak saya connectin ke facebook. caranya gimana ya?

      Reply

      Delete
    2. Waduh, kalau lupa semua gini agak susah. Tapi masih inget username dari akun yang lupa kata sandi instagram atau enggak?

      Delete
  21. sudah tidak berguna karena bagaimanapun reset nya pasti balik lagi ke nomor hp hadehh.. sdngkan nomor hp sudah ga aktif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah tidak dihubungkan dengan email dan facebook? sebainya besok besok dikonekkan agar kalau lupa kata sandi instagram bisa mudah.

      Delete
  22. Kok yang aku nggk ada bacaan yang kek gitu masukin email yng ada hanya kirim no hp dan masuk dngn fb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dulu tidak memasukkan email sebagai salah satu kelengkapan profil instagram.

      Delete
  23. Kak aku ko msih di mntain kode dri no hp?

    ReplyDelete
  24. Kak gmna caranya log in ke akun instagram,kalau saya lupa password. Emailnya di hp yang lama dan no HP saya sudah hangus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau gini susah dong mbuktiin kalau itu akun instagram kamu. Kalau masih menggunakan HP yang lama bisa masuknya pakai username saja. Tetapi kalau lupa password instagram dan HP sudah ganti memang susah.

      Delete
  25. Tidak berguna , karena yg di alamin email lupa , no hp hangus ? Tidak ada solusi yg saya temukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalaupun alamat email lupa dan nomor HP hangus sedangkan lupa password instagram, maka masih bisa masuk cukup dengan username mas. Karena update terbaru, bisa masuk ke akun yang lupa kata sandi cukup dengan username. Syaratnya adalah sudah menggunakan hp itu untuk login sebelumnya.

      Delete
    2. Kasusnya sama, no hp ilang, g terhubung dengan email dan fb, hanya inget usernamenya saja, tp dihp yg skrg saya belum perna login akun saya yg lupa sandi, gimana kak?

      Delete
  26. Kak kmrin aku bkin ig gak pake email dan conectin k fb , aku pake nmr hp aja tp nmr aku yg udah gak d pke lg,kira2 gimana yah spya bsa masuk d ig aku tanpa kirim kode knfirmasi k nomor yg udh gk ada?

    ReplyDelete
  27. Kak kmrin aku bkin ig gak pake email dan conectin k fb , aku pake nmr hp aja tp nmr aku yg udah gak d pke lg,kira2 gimana yah spya bsa masuk d ig aku tanpa kirim kode knfirmasi k nomor yg udh gk ada?

    ReplyDelete
  28. bagaimana cara membuka email yang dikirimi kode.verifikasi?

    ReplyDelete
  29. bagaimana cara membuka email yang dikirimi kode.verifikasi?

    ReplyDelete
  30. Akun saya gk bisa di buka ka.. No telponnya hilang.. Udh dicoba sprti itu ttp ajh gk bisa... Akunnya emang udh lama gk bisa dibuka

    ReplyDelete
  31. Lupa email tdk di konekan ke fb dan tdk pake no hp masi bisa di kembalikan akunya om tolong pencerahanya

    ReplyDelete
  32. Akun saya gmail lupa lagi dan binggung susah untuk diakses, no hp juga sudah hangus. Dan saya tidak menautkan ig ke fb. Saya sudah meminta tolong ke pihak instagram saya diberi link dan saya mereset kata sandi tapi pas sudah mereset kata sandi ada kata tinjau masuk yang mencurigakan sedangkan ig saya menjadi seperti itu terakhir di hp temen saya menjadi seperti itu sebelumnya normal2 saja. Tolong mas gimana caranya

    ReplyDelete
  33. Instagram saya lupa password dan saya lupa email dan password emailnya. Saya tidak menautkan ig ke fb. Itu gimana ya kak?

    ReplyDelete
  34. Instagram saya lupa password dan saya lupa email dan password emailnya. Saya tidak menautkan ig ke fb. Itu gimana ya kak?

    ReplyDelete
  35. mohon bantuannya,beberapa hari yang lalu saya ganti password ig lalu menonaktifkannya sementara. tapi saat akan log in kembali, ternyata saya lupa password dan tidak bisa mereset password (via email) karena muncul tulisan akun tidak dapat ditemukan. mohon bantuan dan solusi.

    ReplyDelete

  36. Min tolong bantu saya, saya tahu sandi Ig saya,tapi waktu dibuka meminta kode verifikasi sedangkan, email saya lupa dan no hp hilang. Dan Ig tersebut tidak berkaitan dg FB saya, gimana min solusinya biar kembali lagi?

    ReplyDelete
  37. Min tolong bantu saya, saya tahu sandi Ig saya,tapi waktu dibuka meminta kode verifikasi sedangkan, email saya lupa dan no hp hilang. Dan Ig tersebut tidak berkaitan dg FB saya, gimana min solusinya biar kembali lagi?

    ReplyDelete
  38. Ka saya daftar ig nya tanpa email sama sekali jadi nomer hp dan nomer hpnya pun hilangg gimana ka ?

    ReplyDelete
  39. Kalo nomor sama email nya udah ga aktif?

    ReplyDelete
  40. Hai kak. Instagramku aku daftar pake email. Tapi masalahnya email yg dulu buat daftar ig ig sandinya aku ganti .
    Masih adakah jalan keluarnya?

    ReplyDelete
  41. Udah di ganti tapi gak bisa masuk lagi karena nmr hp ya hilang. Tolong bantuanya min

    ReplyDelete
  42. saya sudah mengikuti cara diatas tetapi tetep diminta no verifikasi ke nomor yang udah hilang, ada saran lain yang mungkin membantu? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasusnya sma kaya saya mbaa.. tapi klo sya ttp minta konfirmasi dari email tapi sya sdh tidak punya akses hufft

      Delete
  43. Klo saya tidak punya akses ke email karna lupa pass dan lupa email pemulihan awal..apakah masi bisa login ke ig lama saya .. Sekian terimakasih. Mohon penjelasanya

    ReplyDelete
  44. boley x tlg buat kn untuk sya tlg bgi nom ..sbb sye dh bnyk kali buat ..saye lupa paswor dan nom sye yang dibuat untuk instagrm sudah tidak digunakan ..email pulak lupa

    ReplyDelete
  45. urgent sngt sbb sye bru kehilngn isntagrm..

    ReplyDelete
  46. hnfone pula sudah diganti ..tpi sye pernah membuka insta menggunakan hnfone ini

    ReplyDelete
  47. Kak aku lupa katasandi terus nomor hp nya udh ga aktif. Pas daftar ig pake fb trus sekarang akun fb nya udh ga nyambung sama ig. Trus pas daftar aku masukin email aku beberapa bulan lalu aku ganti emailnya dan belum di verifikasi karena susah terus. Jadi gimana ya solusinya. Udh kirim email ke facebook tpi gadibantu. Udh aku jelasin semuanya

    ReplyDelete
  48. Min email sama no hp sy kan udh ga dipake trs sy coba pake facebook dan tetap meminta kode verifikasi lewat email.itu gmn ya??

    ReplyDelete
  49. Min saya udah ikuti yg diatas tapi masih tetel dimintai kode keamanan lewat no hp yg udah ilang, gimna min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Min saya udah ikuti yg diatas tapi masih tetep dimintai kode keamanan lewat no hp yg udah ilang, gimna min

      Delete
  50. Mun jadi gini masalah nama akun saya ingat saya juga ingat password-nya tapi setelah masuk gak konfirmasi no telpon / email sedangkan saya gak ingat keduanya. Gimana solusinya min?

    ReplyDelete
  51. Akun instagram saya memerlukan verifikasi nomor telepon sedangkan akun pendaftaran nomor telepon saya hilang,dan saya tidak memdaftar lewat email,cuman pakek nomor telepon saja. Fb juga tidak terkait.Terus bagaimana solusinya sedangkan email dan sandi bener tetapi harus memasukan kode 6 dijit

    ReplyDelete
  52. Sedang mengirim ke alamat email..@yaho.... Atau email yg lain
    TETAPI JUsTRU di SINI email tersebut yang di gunakan dahulu kala di INSTAGRAM tidak ada atau tidak aktv... Itu masalah nya admin
    jADI Gimana donk

    ReplyDelete
  53. gan saya lupa email terdaftar dan nomor telepon terdaftar IG saya, gimana solusi dan pencerahan nya ya agan agan sekalian??

    ReplyDelete
  54. Bagai mna cara nya masuk bang lupa pas, email sudah TDK ada. No hp yg terhubung sudah hilang bang.

    ReplyDelete
  55. Kak saya mau masuk ke ig lama saya dulu. Tp email sma sandinya lupa. Kakak bisa bantu?

    ReplyDelete
  56. Disini kelihatan nya mudah banget yaa .. walaupun sudah masuk k email, sudah bisa reset pasword, tp ttp aj minta kode konfirmasinya melalui no hp sedangkan nomor nya sudah hilang..

    ReplyDelete
  57. Kak gimana dong klw sya lupa password , dan no Hp sya sdh tdak dipakai lgi , sya dulu daftar instagram pke no hp . hp yg terakhir sya log in masih dngan hp yg sama , gimana dong caranya , apa masih bisa sya log in ?

    ReplyDelete
  58. gan saya mau tanya,saya kan mau ganti nomer hp trus ada konfirmssi di email saya salah klik seolah saya melaporkan. sehingga saya di minta kode verifikasi dari email dan no hp saat mendaftar dan sudah tidak aktif lagi. bagaimana solusinya ya?

    ReplyDelete
  59. Saya udah hubungin ke email tapi kok nggak ada pesan masuk dari Instagram min?

    ReplyDelete
  60. Kak,aku dulu bikin ig pake nomer hp, dan sekarang kulupa kata sandi ignya,terus nomer yang kupake buat bikin ig itu ilang, dulu bikin gapake email, ga terhubung juga difb, gimanaa ya kak supaya bisa balik lagi akunku????

    ReplyDelete
  61. Kak please jawab mau tanya aku abis ganti email dan nohp di ig, terus udah ada konfirmasi ke email baru aku dr ig, tapi ga sengaja kepemcet revert kak , dan kaya otomatis gitu ig minta balik ke email dan nohp lama :((, sedangkan keduanya udah gatau kemana ka :(( please jawab kak

    ReplyDelete
  62. Saya lupa no telepon sama emailnya terus saya harus gmm? Kalo mau ganti password

    ReplyDelete
  63. gan, saya mau blockir dan hapus akun fake. nah akun fake ini nyuri foto2 mantan pacar. saya cuma tau usernamenya saja dan saya ingin menhapus akun fake ini.

    jadi ada caranya gak?

    please respons send email ke saya. agar ada 2 notify yg masuk kesaya.

    Thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  64. password memang sudah terganti baru,tetapi pas waktu login masih minta no hp min.tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  65. Email dan nomor instagram saya susah ganti bagaimana cara maauk instagram dengan email baru saya

    ReplyDelete
  66. Email dan nomor instagram saya susah ganti bagaimana cara maauk instagram dengan email baru saya

    ReplyDelete
  67. Ka mohon bantuan nya saya inget nama username instagram nya tapi saya lupa password ig,no telp sama pass email tapi saya hafal nama email lama yang di gunakan di akun ini

    ReplyDelete
  68. kak tolong aku mau hack ig lama tapi lupa passwords sama email nya no hp nya juga jadi gimana kak

    ReplyDelete
  69. saya sudah coba itu tapi ko masih tetep minta kode verifikasi lewat no hp. sedangkan no hp saya sudah hilang. mohon pencerahannya min. bisa DM ya ke @razifakbar_._ tanggapannya.

    Reply

    ReplyDelete
  70. Gan mohon bantuannya.
    Email di instagram saya pernah saya ganti.. lalu saya ganti hp,tetapi saya mau login gk bisa. Udh say gunakan cara menggunakan nama pengguna,lalu dikasihnya clue email.. kemudian saya masuk ke email itu,setelah itu say bisa ganti pasword.. setelah saya ganti,pas mau login malah di suruh memasukkan angka yg dikirim ke email atau no pendaftaran instagram saya.. tapi saya lupa dengan email itu dan no hp udah gak ada,udah ganti yang baru
    Mohon bantuannya. Terima kasih

    ReplyDelete
  71. Min, mau nanya tolong dijawab ya min gawat banget ini.
    Tiba tiba saya keluar sendiri di ig, terus saya lupa kata sandi. Saya mau login pake fb, tapi fb saya udah saya hapus. Mau login lewat email juga udah saya hapus emailnya. Lewat no telp juga nomornya yg berkaitan dg ig ilang. Gimana min solusinya? 😭😭😭😭😭😭😭

    ReplyDelete
  72. Kak kalo ig saya daftarnya cuma
    pake no hp,kan ada verifikasinya tuh,yang jadi masalahnya tu no hpnya ilang trs gimana cara login ya?

    ReplyDelete
  73. Kak kalo ig saya daftarnya cuma
    pake no hp,kan ada verifikasinya tuh,yang jadi masalahnya tu no hpnya ilang trs gimana cara login ya?

    ReplyDelete
  74. Kak ,Ig saya lupa pasword dan no hp ilang.. Dan saya reset kirim ke no hp.. Masalahnya waktu daftar tidak pakai email.. Mohon bantuannya 🙏

    ReplyDelete
  75. Kak bantuin aku kak please, Ig ku ke reset gara2 aku pake web biar tambah followers, aku udah inget password Ig tpi masuk nya harus pake 6 digit kode verifikasi, dan nomor telepon nya udah ga aktif, trs email nya itu Gatsu punya siapa bukan punya aku

    ReplyDelete
  76. Min tolong bantu
    Aku lupa kata sandi terus no hp udah hangus,gak punya fb sma email nya juga lupa nah aku mau masuk ke akun ig gak bisa gimana min???

    ReplyDelete
  77. Min tolong bantuu minn.... Gua ilang nomor hp gabisa login juga

    ReplyDelete
  78. Kak .. minta bantuan donk . Ig minta kode keamanan yg di kirim via email yg dulu udah gak kita pake lagi. Dia minta kode keamanan krna ada yg mau bolak balik coba untuk masuk ke akun saya

    ReplyDelete
  79. Kak minta bantuannya dong untuk masa berlaku masa bonus tolong di perpanjang kartu smarfren

    ReplyDelete
  80. min saya lupa kata sandi dan email, nomor telepon sudah tidak bisa. Apa yang harus dilakukan?

    ReplyDelete
  81. mohon bantuannya, untuk login instagram saya selalu verifikasi via email. sedangkan saya lupa email saya apa dan no hp sudah tidak aktif, namun saya ingat pass ig saya. gimana caranya biar tidak usah verifikasi by email

    ReplyDelete
  82. Kak cara autentikasi instagram tanpa login gimana ya?saya gabisa ngakses akun ig heuheu udah hubungi pihak instagram juga, tolong dibantu hehe makasiiii

    ReplyDelete
  83. Kak klu misalnya akun aku nomor yg terdaftar hilang terus akun email yg terdaftar juga akun lama, jadi gimana kak? Minta solusinya dong kakkk
    Respon please

    ReplyDelete
  84. Kak klu misalnya akun aku nomor yg terdaftar hilang terus akun email yg terdaftar juga akun lama, jadi gimana kak? Minta solusinya dong kakkk
    Respon please

    ReplyDelete
  85. Kak klu misalnya akun aku nomor yg terdaftar hilang terus akun email yg terdaftar juga akun lama, jadi gimana kak? Minta solusinya dong kakkk
    Respon please

    ReplyDelete
  86. Kak klu misalnya akun aku nomor yg terdaftar hilang terus akun email yg terdaftar juga akun lama, jadi gimana kak? Minta solusinya dong kakkk
    Respon please

    ReplyDelete
  87. Kak klu misalnya akun aku nomor yg terdaftar hilang terus akun email yg terdaftar juga akun lama, jadi gimana kak? Minta solusinya dong kakkk
    Respon please

    ReplyDelete
  88. Kalau aku, gak daftar pake email ataupun Facebook tapi pake nomor hp, tapi nomor hp nya udah mati, gimana?

    ReplyDelete
  89. Kak, bagaimana jika email nya susah di buka?:(.
    Kak tau gak cara buka email rocketmail.com

    ReplyDelete
  90. Gimana kalau emailnya juga hilang, soalnya udah ganti hp, nomornya juga hilang, yang aku ingat cuman nama penggunanya aja kak. Kasih solusinya dong kak

    ReplyDelete
  91. Gimana kalau emailnya juga hilang, soalnya udah ganti hp, nomornya juga hilang, yang aku ingat cuman nama penggunanya aja kak. Kasih solusinya dong kak

    ReplyDelete
  92. Gimana kalau emailnya juga hilang, soalnya udah ganti hp, nomornya juga hilang, yang aku ingat cuman nama penggunanya aja kak. Kasih solusinya dong kak

    ReplyDelete
  93. klo inget cuman nama pengguna tapi klo no hp ilang dan juga nggak tau klo gmail y dah di cantumin apa belum

    ReplyDelete
  94. lupa password instagram dan lupa password email nya juga. cuma hafal username instagram dan juga username email nya. semuanya benarbenar lupa. bagaimana solusinya ya, mohon pencerahannya ��

    ReplyDelete
  95. Kak dulu ig saya masuk pake facebook trus fb saya kena hack dan sekarang udah ngga ada fbnya trus hp saya ilang yang ada akun ig nya jadi saya mau masuk lagi gimana caranya kak?

    ReplyDelete
  96. Kak mau tanya email saya masih waktu minta bantuan lewat email itu kan ada kode vetifikasi padahal email itu gmail.com kok di ig kode verifikasinya di kirim ke yahoo.com ya gimana solusinya kak ?

    ReplyDelete
  97. Kak mau tanya,kalau aku masuk ig kn pakai fb,jadi no fb itu udah hilang,terus sekarang sandi ig aku lupa kk,tu kata sandi nya dikirim ke no fb yg sudah hilang tu kak,gimana cara nya kak.

    ReplyDelete
  98. min instagram aku g bisa dibuka, muncul kata-kata "kami mendeteksi upaya masuk yang tidak biasa" aq g bisa masuk krn no HP lama yg sdh hilang, dan yang jadi masalah waktu daftar hanya pakek no hp aja g pakek email...gimana min solusinya.

    ReplyDelete
  99. Kalau yang cara buat yang nomernya hilang dan akun emailnya di hp satunya sedangkan hp nya udh d jual trus dulu nggk punya facebook gimana dong ngehapus akun instagramnya... Plis bantu ya...

    ReplyDelete
  100. Min saya sudah login tapi gak bisa masuk karna ada akun lain masuk yg tidak biasa. Trus saya hubungin ke fb gak mau soalnya saya ada bikin akun baru pake fb jadi mau login akun pertama gak mau. Email sama no telepon yg berkaitan dg akun saya juga sudah off atau ga kepake lagii. Mohon bantuannyaa.

    ReplyDelete
  101. Kasus saya juga sama kaya teman teman hp hilang beserta email, sudah bisa ubah kata sandi tetapi masih saja memilih verifikasi lewat email/nomer hp.. Mohon pencernaannya min bagi yang sudah tau caranya masuk kembali ke instagram

    ReplyDelete
  102. Gimana cara melihat email social??

    ReplyDelete
  103. Akun saya terkunci , lupa paswwpas,email dan no.hp dan tidak terhubung Facebook bagaimana cara mereset nya

    ReplyDelete
  104. Email dan nomor hp yang terkait dengan instagram sudah lupa, login degan facebook juga tidak bisa. Masih adakan solusi untuk membuka instagram yang lupa kata sandi??
    Mohon bantuannyaa.

    ReplyDelete
  105. Min saya lupa kata sandi sama no hp udh ganti dan email lupa karena udh ganti hp bagaimana caranya saya bisa masuk akun saya lagi? Tolobg silusinya min.

    ReplyDelete

  106. Dear Admin, saya telah melakukan semua yg min telah advised & semua proses sudah done sampai verifikasi wajah & akhirnya menerima link email utk ganti password.Tetapi stlh link sudah di klik & sudah sampai mengganti password berapa X pun tetap kembali ke masalah yang sama yakni link tidak bisa log in account dan Selalu Tetap Meminta 6 Digit Security Code dengan verifikasi di nomor HP yang lama yang telah saya details infokan via email balasan ke Instagram bhwa No HP tsb no lama & sudah tidak ada akses apapun sudah 2 tahun tidak pakai no itu & yg lebih aneh tiap saya minta forgot password link itu tetap verified ke no HP yg sekarang & sudah even update di Akun sblm kejadian meminta 6 digit security code & Saya pun sudah reply balik ke email pihak Instagram even dgn bukti Screen Shot bahwa stlh verifikasi dari link email mereka pun tetap tdk bisa log in & malahan kembali ke issue utama minta 6 digit code dari HP no lama..Sampai sekarang Pihak Instagram Tidak ada yg meresponse balik ke email sudah 1X 24 jam..Apa solusi terbaik yg saya hrs lakukan u mendapatkan akun saya kembali..Mohon bantuannya..Many thanks

    ReplyDelete
  107. Gimana kalau emailnya juga hilang, soalnya udah ganti hp, nomornya juga hilang, yang aku ingat cuman nama penggunanya aja kak. Kasih solusinya dong kak

    ReplyDelete
  108. Saya sudah lewatin itu pas udah ganti kata sandi baru yang dua kali itu yg terakhir malah diminta verifikasi lagi dari no yang sudah hilang huh gmna dong ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama... udah diberitahu klo no hp gak bs dipakai lagi, udah reset lewat email baik-baik, eh diminta lagi kode lewat hp. gmn neh... bingung...

      Delete
  109. Min tolong bantuannya dong akun saya tidak bisa login lagi karna email dan no telpon sudah tidak ada yang aktif lagi

    ReplyDelete
  110. Kalau pasword lupa trus pasword emailnya lupa+no hp gak ada gimana min?

    ReplyDelete
  111. Kalau pasword lupa trus pasword emailnya lupa+no hp gak ada gimana min?

    ReplyDelete
  112. Kalao lupa sandi dan nomor hp sudah hilang?

    ReplyDelete
  113. Hai kak bisa bantu tidak? Akun instagram saya tidak bisa masuk. Saya coba pakek email tapi email itu bukn milik saya jadi gak ada pedan masuk di email saya. No ponsel yang terkait tidak aktif lagi. Saya udah minta bantuan dengan pihak instagram dengan cara kirim foto pakek kode tapi tetap saja tidak ada konfirmasi dari pihak instagram terima kasih kak

    ReplyDelete
  114. Min,saya email lupa,no tlpn ilang,fb blom terdaftar....gimana kalo gitu bantu dong

    ReplyDelete
  115. Kak gimana sih caranya memulihkan akun yang udah lama bnget gk dipakai?? Pliss kak jawab pentig soalnya

    ReplyDelete
  116. Kak tolong bantu kembalikan akun ig saya. Saya tdk bsa buka karna verifikasi trus, sedangkan nomer sudah tdk aktif, email lupa kak, kalau buka lwt fb bsa tp ttp verifikasi kak.. Tolong kak bantu .

    ReplyDelete
  117. Saya sudah mencoba itu beberapa kali tapi tetap saja tidak bisa karena harus memasukan kode verifikasi,sedangkan no nya sudah hilang dan tidak aktif,mohon bantuannya kirim saja ke DM @v.revinaaa atau kirim ke email:revina271203
    Saya berharap besar semoga kalian bisa membantu saya untuk membuka kembali akun saya,saya berterimakasih banyak sebelumnya;)

    ReplyDelete
  118. Saya sudah mencoba itu beberapa kali tapi tetap saja tidak bisa karena harus memasukan kode verifikasi,sedangkan no nya sudah hilang dan tidak aktif,mohon bantuannya kirim saja ke DM @v.revinaaa atau kirim ke email:revina271203
    Saya berharap besar semoga kalian bisa membantu saya untuk membuka kembali akun saya,saya berterimakasih banyak sebelumnya;)

    ReplyDelete
  119. Hallo,,saya tidak bisa login ke akun ig saya karena lupa semuak akses untuk masuk, mohon bantuan nya .

    ReplyDelete
  120. Kak tolong dong, ini akun ig sya gk bisa dibuka karna kebanyakan ganti sandi, dulu daftar lewat facebook, masalahnya facebooknya diganti sandinya trs juga no hp nya gk aktif lg, emailnya pun sudah dihapus. Jadi gimana ya kak, apa akun sya gk bisa dipegang lg??

    ReplyDelete
  121. Kk saya gak bisa masuk ke ig karena lupa kata sandi nya,email sudah gk bisa di pakai lg sama no hp nya hilang solusi nya bagaimana kk

    ReplyDelete
  122. Hi ka saya tidak bisa masuk ke instagram karna lupa kata sandi,email sama no hpnya sudah tidak aktif karna handphone aku kmren hilang ,apakah masih bisa dibuka kembali? Minta solusinya dong kak

    ReplyDelete
  123. Instagram saya minta kode keamanan trus buka peraturan juga gak bisa tetap balik ke kode lagi nomor hpnya hilang email nya lupa bagaimana caranya nya min ??

    ReplyDelete
  124. Ka bagi info dong kka pake instagram versi apa ya? Soalnya tampilan perlu bantuan nya berbeda.
    Saya lupa sandi dan no hp sama facebook nya sudah lupa.

    Mohon bantuannya ka🙏

    ReplyDelete