Contact Us

Selamat Datang di Halaman Kontak Kami Blog How To, situs media sosial yang berharap menjadi sumber informasi terpercaya dan paling nyaman. Cie :).

Silahkan sampaikan pendapat, keluh kesah, harapan, kritik, tanggapan, curhatan, saran dan lain sebagainya melalui kotak form dibawah ini.

Bagi yang ingin berkenalan, saya persilahkan juga untuk menghubungi via email tarraugo@gmail.com wkwk.

Jika anda merasa konten website saya plagiasi atau duplikasi dari website milik anda, silahkan sampaikan kepada saya. Jika memang benar begitu, saya akan segera menghapusnya dari blog ini.

Jika anda ingin mengambil isi blog ini, bisa minta izin dulu ke email saya tarraugo@gmail.com dan tentu saja mencantumkan url blog ini di website Anda.

Saya berharap, Anda bisa nyaman di blog ini, menikmati setiap coretan saya yang mungkin kurang berfaedah.

Salam hangat,


Tarra Ugo
Contact Us Contact Us Reviewed by Tito Ugo on 3:22 AM Rating: 5

No comments