Wah!! Ini 4 bahaya menggunakan auto followers Instagram baik Web link maupun Aplikasi

Auto Followers Instagram Gratis
Auto Followers Instagram ~ Tarraugo.blogspot.com




Bahaya menggunakan auto followers Instagram baik Web link maupun Aplikasi ~tarraugo.blogspot.com
Selamat datang, terima kasih sudah berkunjung. Semoga bahasan kali ini dapat bermanfaat.
Kali ini saya akan membahas bahaya menggunakan web ataupun aplikasi auto followers Instagram. Hal ini karena saya merasa prihatin dengan banyaknya kejadian akun Instagram hilang atau akun Instagram di hack setelah menggunakan web atau aplikasi auto followers Instagram gratis.

Auto Followers Instagram Gratis





Followers bagi sebagian pengguna Instagram memang menjadi hal yang penting. Karena diharapkan semakin banyak followers maka akan semakin banyak yang like di setiap postingan Instagram. Sebenarnya ada lho cara mendapatkan banyak like Instagram tanpa harus menggunakan auto followers Instagram, baca artikel dibawah ini.


Website atau aplikasi auto followers Instagram Gratis pada awalnya memang memberikan harapan bagi penggunanya. Tiba tiba followers naik dengan cepat dalam waktu singkat. Namun ternyata eh ternyata, website dan aplikasi auto followers Instagram ini amat sangat berbahaya bagi akun Kamu.

Dan satu lagi, sayangnya orang orang yang memfollowers Kamu bukanlah orang orang yang Kamu harapkan akan memberikan banyak like. Follower Kamu adalah akun akun pasif atau orang yang juga sedang mencari followers dan like. Ada lho cara mendapatkan follower aktif yang aman dari banned.


Apa saja bahaya menggunakan auto followers Instagram? Secara umum ada 4 bahaya menggunakan auto followers Instagram, yaitu

1. Akun di retas orang
2. Otomatis memfollowers orang tidak dikenal
3. Di banned atau suspend Instagram
4. Follower bertambah, like tetap tapi DM naik


Penjelasan dari masing masing 

bahaya menggunakan auto followers Instagram 

ada dibawah ini ya.

1. Akun Instagram diretas atau akun Instagram diHack


Ketika Kamu mendaftar di website atau aplikasi auto followers Instagram, maka Kamu harus login menggunakan akun Instagram Kamu. Nah inilah titik paling berbahaya antara akun Kamu dan aplikasi auto followers Instagram.

Dengan mendaftar menggunakan email/nama pengguna Instagram dan passwordnya, otomatis saat itu juga Kamu setor nama dan password Instagram Kamu ke pemilik web atau aplikasi auto followers Instagram. Dengan begitu, pemilik aplikasi atau web auto followers Instagram bisa mengakses akun Kamu kapan saja.

Lalu apa untungnya orang melakukan meretas akun Kamu? Mungkin Kamu merasa akun Kamu tidak ada apa apanya. Urusan retas meretas ini adalah perkara uang, ya perkara duit, apalagi kalau bukan.

Orang yang memiliki akses ke akun Kamu, akan memposting sesuai dengan keinginan mereka. Kemudian memasang tautan di profil Kamu yang nanti isinya adalah iklan.

2. Otomatis memfollow orang tidak dikenal


Bahaya menggunakan auto followers Instagram yang kedua adalah akun Instagram Kamu akan memfollow orang orang yang tidak Kamu kenal. Loh kan tujuannya nyari follower bukan memfollow? Yap, itulah fungsi auto followers Instagram, namanya saja auto followers.

Orang mungkin akan memfollow Kamu secara otomatis, sayangnya itu juga otomatis Kamu akan memfollow orang lain. Kebanyakan yang akan Kamu follow adalah orang orang orang dari luar negeri.

3. Di banned atau suspend Instagram


Setelah berusaha mencari aplikasi atau web auto followers Instagram, mungkin Kamu menemukan auto followers yang benar benar membuat followersmu meningkat 100 hingga 200 orang perhari bangkan lebih. Akhirnya statement bahaya menggunakan auto followers Instagram yang sudah saya tulis diatas terbantahakn.

Namun sayangnya ada satu lagi yang juga perlu diperhatikan. Instagram ternyata memiliki batas aktivitas Instagram Kamu. Memfollowers orang dengan terlalu banyak dalam sekali waktu dan mendapat followers banyak dalam waktu singkat dianggap spam oleh Instagram. Bahkan Kamu menyukai terlalu banyak postingan Instagram saja dianggap spam oleh Instagram.

Instagram memiliki beberapa tingkatan suspend atau banned. Ada banned Instagram yang hanya beberapa jam tidak boleh menyukai postingan. Hingga yang paling parah adalah akun Kamu akan dihapus oleh Instagram.

4. Follower bertambah, like tetap tapi DM naik


Apalah arti follower banyak jika yang melihat dan menyukai postingan Kamu sedikit. Followers dan like yang tidak berimbang justru akan semakin menurunkan kualitas akun Kamu. Apalagi untuk akun bisnis online, Kamu membutuhkan followers yang membeli produk Kamu bukan? Bukan hanya yang sekedar memfollow.

Jika kebetulan Kamu menggunakan auto followers Instagram yang berasal dari luar negeri dan ternyata orang orang yang memfollowers Kamu adalah orang orang yang ‘nakal’, bersiaplah untuk mendapatkan pesan (DM) bertumpuk. Mulai dari orang orang mengajak berkenalan hingga mengirimkan gambar gambar yang tidak baik.

So, itulah empat bahaya menggunakan auto followers Instagram. Sebenarnya untuk apa sih memiliki banyak followers? Kalau untuk bisnis online, sebaiknya mencari followers yang aktif dan memang orang yang sesuai sasaran. Bagaimana caranya? Kamu bisa menggunakan profil bisnis Instagram untuk mencari followers tertarget. Bisa menarget lokasi, target aktivitas, target usia dan lain sebagainya.

Sekian dulu pembahasan kali ini. Apakah merasa bahasan ini kurang bagus? Silahkan tuliskan komentar anda di kolom komentar. Dan silahkan baca beberapa artikel di blog ini yang mungkin lebih bermanfaat dan lebih bagus.

Terima kasih, salam.




Wah!! Ini 4 bahaya menggunakan auto followers Instagram baik Web link maupun Aplikasi Wah!! Ini 4 bahaya menggunakan auto followers Instagram baik Web link maupun Aplikasi Reviewed by Tito Ugo on 12:16 PM Rating: 5

No comments