Buat akun IG baru? Ini Dia 3 Cara buat akun Instagram lewat HP Android Biasa dan Terbaru

Cara buat akun Instagram lewat HP Android~tarraugo.blogspot.com
Hai selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini. Blog ini membahas tutorial dan banyak hal tentang Media Sosial, seperti Instagram, Facebook, Path, Pinterest, Twitter, Google + bahkan Gmail dan Yahoo. Jika artikel ini kurang memuaskan Kamu, silahkan tuliskan di komentar dan mungkin artikel lain di blog ini bermanfaat bagi Kamu, silahkan di cek J.

Kali ini saya akan share hasil baca baca saya dan pengalaman mengenai cara buat akun Instagram lewat HP Android. Meskipun sebenarnya cara buat akun Instagram lewat HP Android dan iOS sama saja, tetapi yang pernah saya coba hanya Android hehe.
Cara membuat Instagram baru di HP Android memang paling mudah di lakukan. Apalagi nantinya Instagram akan digunakan di smartphone. Walaupun sebenarnya ada juga cara untuk buat akun Instagram lewat laptop, buat akun Instagram lewat tablet dan buat akun Instagram pakai google.

Kamu bisa membuat beberapa akun Instagram di satu hp Android saja. Ini akan sangat membantu kamu yang ingin mengembangkan bisnis online di Instagram.

Ya, sekarang Instagram sudah menjadi salah satu alat pemasaran yang sangat terkenal. Oleh karena itu, kalau kamu ingin mendapatkan uang melalui internet, Instagram adalah salah satunya.

Cara buat akun Instagram lewat HP Android bisa dilakukan dengan tiga jalan.Okay, supaya kamu mudah untuk buat akun Instagram lewat HP Android, akan saya ulas tiga cara buat akun Instagram lewat HP Andorid.

A. Cara Buat Akun Instagram di HP dengan Email

Cara membuat akun Instagram yang pertama adalah dengan menggunakan alamat email. Membuat Instagram pakai email lebih aman dibandingkan dengan menggunakan nomor HP. Karena kalau daftar Instagram dengan nomor HP, bisa repot kalau nomornya hilang atau diblokir.

Daftar Instagram baru pakai email juga lebih enak untuk menerima pemberitahuan dari Instagram. Karena kalau buat akun Instagram dengan nomor HP, notifikasi akan masuk ke SMS. Selain itu, kamu bisa membuat banyak alamat email untuk membuat banyak akun Instagram. Sangat menguntungkan bagi pebisnis di Instagram.

Jika kamu memutuskan untuk membuat akun Instagram dengan alamat email, silahkan baca artikel dibawah ini.


B. Cara Buat Akun Instagram lewat HP dengan Nomor Handphone

Cara buat akun Instagram di HP yang kedua adalah dengan menggunakan nomor Handphone. Cara membuat akun Instagram ini hampir sama persis dengan menggunakan alamat email. Yang membedakan hanya langkah awalnya saja.

Cara membuat akun Instagram dengan nomor HP termasuk aman, karena tetap menggunakan kata sandi. Namun sayangnya jika suatu saat kamu berganti nomor HP, maka kamu akan kesulitan merecovery akun Instagram jika kamu lupa kata sandi Instagram.

Selain itu, kamu hanya bisa membuat satu akun Instagram untuk satu nomor handphone. Padahal kalau kamu menggunakan alamat email, kamu bisa membuat banyak alamat email untuk membuat banyak akun Instagram.

Jika kamu akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram dengan Nomor Handphone silahkan baca artikel dibawah ini


C. Cara Buat Akun Instagram lewat HP dengan Facebook


Instagram adalah anak perusahaan dari Facebook, sehingga cara buat akun Instagram di HP dengan Facebook sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan cara membuat akun Instagram baru dengan Facebook lebih simple dibandingkan dengan cara membuat akun Instagram menggunakan email dan nomor hp.

Daftar akun Instagram pakai Facebook secara otomatis akan membuat profil berdasarkan  akun Facebook yang dikaitkan. Anda tidak lagi perlu mengisi nama lengkap, kata sandi dan foto profil Instagram. Meskipun begitu Kamu teta ditawari untuk membuat nama pengguna sendiri.

Dengan buat akun Instagram lewat Facebook ini, akan mempermudah kamu ketika login, karena tinggal klik saja masuk dengan Facebook. Sehingga tidak perlu lagi memasukkan nama pengguna dan kata sandi.

Membuat akun Instagram menggunakan akun Facebook ini sangat menguntungkan, langkah langkahnya bisa kamu ikuti dibawah ini.


Sekian tadi tiga cara buat akun Instagram lewat HP Android yang terupdate. Langkah langkahnya saya pisah pisah agar tidak Kamu tidak perlu membaca semua caranya. Kamu bisa memutuskan dulu cara buat akun Instagram yang menurutmu menguntungkan dan baru mengikuti langkahnya.

Masih ada yang belum jelas? Silahkan tuliskan di kolom komentar. Terima kasih J
Buat akun IG baru? Ini Dia 3 Cara buat akun Instagram lewat HP Android Biasa dan Terbaru Buat akun IG baru? Ini Dia 3 Cara buat akun Instagram lewat HP Android Biasa dan Terbaru Reviewed by Tito Ugo on 9:37 PM Rating: 5

2 comments