Terupdate! Cara Buat Akun Instagram lewat HP dan Laptop dengan Email

Terupdate! Cara Buat Akun Instagram lewat HP dan Laptop dengan Email

Cara Buat Akun Instagram lewat HP dan Laptop dengan Email~tarraugo.blogspot.com

Hello semuanya, terima kasih sudah berkunjung. Kali ini saya akan berbagi cara buat akun Instagram lewat HP dan Laptop menggunakan email. Ya, saat ini Instagram sudah menjadi media sosial yang hampir dimiliki oleh semua orang. Terlihat men-generalisir ya hehe.

Instagram bisa digunakan untuk keperluan pribadi ataupun untuk bisnis. Yup, sudah banyak orang yang mendapatkan uang dari internet dan salah satunya Instagram. So, tidak ada salahnya untuk menggunakan Instagram, selama masih untuk berbagi manfaat.

Cara buat akun Instagram bisa lewat HP atau lewat Laptop/PC. Keduanya sama sama mudah. Selain itu, Kamu tidak hanya bisa menggunakan email, Kamu juga bisa membuat akun Instagram dengan nomor Handphone atau buat akun Instagram dengan Facebook.

Buat akun Instagram lewat HP dan Laptop dengan alamat email ini sangat menguntungkan kalau Kamu mau bikin banyak akun Instagram untuk bisnis. Langsung saja ini dia 


Langkah langkah cara buat akun Instagram lewat HP dan Laptop dengan email.


1a. Jika menggunakan HP, Download Aplikasi Instagram dan Buka Aplikasinya
Download aplikasi Instagram di play store atau apk di google. Kemudian setelah selesai instalasi, buka aplikasi Instagram.

1b. Jika menggunakan Laptop, buka Instagram.com
Masuk ke website Instagram.com di browser Kamu. Pastikan terkoneksi dengan internet ya. Hehe.

2. Klik ‘Buat Akun’

Karena kita mau buat akun Instagram, maka klik Buat Akun. Pada langkah ini dan selanjutnya sama saja antara cara buat akun Instagram lewat HP dan Laptop, hanya berbeda posisi saja karena di HP lebih minimalis.

3. Masukkan alamat email dan klik ‘Selanjutnya’

Masukkan alamat email yang akan digunakan untuk daftar akun Instagram baru.

4. Masukkan Nama dan Kata Sandi lalu klik ‘Selanjutnya’

Di bagian ini Kamu harus memasukkan Nama Lengkap dan Kata Sandi Instagram baru Kamu.

5. Buat nama Pengguna

Nama pengguna adalah id Kamu seperti ‘@namakamu’ , nama pengguna tidak boleh menggunakan spasi. Namun boleh memasukkan huruf, garis bawah dan titik.

6. Klik Selanjutnya atau Lanjutkan tanpa menyinkronkan

Kamu diberi pilihan untuk klik ‘Selanjutnya’ dengan menyinkronkan kontak di HP android Kamu atau ‘Lanjutkan tanpa menyinkronkan’ kalau tidak mau kontak disnkronkan. Kamu bebas memilih.

7. Pilih menghubungkan Facebook atau ‘lewati’


Setelah Kamu buat akun Instagram baru di hp, Kamu bisa menghubungkan dengan Facebook. Namun Kamu bisa saja melewatinya. Jika Kamu memilih untuk menghubungkan, Kamu akan diminta untuk login ke akun Facebook yang akan kamu hubungkan.

8. Tambahkan Foto Profil

Masukkan foto profil yang akan muncul sebagai salah satu identitas Kamu. Jika Kamu ingin menambahkan setelah akun Instagram baru sudah selesai dibuat, klik ‘lewati’.
9. Selesai!

Yeay, Kamu sudah berhasil membuat akun Instagram baru pakai alamat email.

Sekarang Kamu tinggal mengubah profil Instagram Kamu untuk menambahkan atau mengganti foto profil, menambahkan biografi dan keterangan keterangan lainnya. Caranya mudah, klik saja bagian profil di icon paling kanan bawah kemudian klik sunting profil Kamu.

Sekian tadi cara membuat akun Instagram lewat HP dan Laptop menggunakan alamat email. Jika masih ada yang bingung, Kamu bisa tuliskan di komentar.
Terupdate! Cara Buat Akun Instagram lewat HP dan Laptop dengan Email Terupdate! Cara Buat Akun Instagram lewat HP dan Laptop dengan Email Reviewed by Tito Ugo on 11:45 AM Rating: 5

1 comment