3 Cara mengetahui password IG Sendiri tanpa email dan nomor HP





cara mengetahui password ig sendiri
Cara mengetahui password IG Sendiri~tarraugo.blogspot.com



Cara mengetahui password ig sendiri sangat penting jikalau nantinya akan digunakan untuk login di perangkat lain. Lupa kata sandi instagram memang sudah menjadi hal yang lumrah. Nah kalau sudah lupa kata sandi instagram maka diperlukan cara melihat email dan kata sandi ig sendiri dengan mudah. Cara melihat password instagram sendiri tentu lebih mudah daripada password instagram orang lain kan. Sehingga muncul pertanyaan lupa kata sandi ig gimana caranya.

Namun sayangnya, Instagram tidak memberikan fitur yang secara khusus sebagai cara melihat kata sandi instagram kita sendiri. Namun Instagram memberikan fitur untuk memeriksa kata sandi instagram dengan mudah dengan sedikit mengingat password ig yang lama. Sehingga aku mencoba menjelaskan cara mengetahui password IG Sendiri pada artikel ini. Oke, langsung ke lupa kata sandi ig gimana caranya.

Lupa kata sandi ig gimana caranya? Cara yang ditawarkan oleh Instagram untuk mengetahui password ig sendiri adalah melalui email maupun dengan menggunakan nomor HP. Akan tetapi terkadang kita juga lupa email dan nomor hp sudah ganti atau tidak aktif. Oleh karena itu diperlukan cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor HP.

Kali ini cara melihat password instagram sendiri aku pecah menjadi 3 bagian yaitu menggunakan email, nomor hp dan username.

Di bawah ini adalah tiga cara untuk mengetahui password ig sendiri dengan mudah. Syaratnya adalah kamu sudah masuk ke dalam akun instagram. Jika kamu tidak bisa login ke akun instagram, maka kamu bisa membaca terlebih dahulu artikel ini: Cara masuk akun instagram yang lupa kata sandi tanpa email dan facebook, nomor HP ganti.

A. Cara mengetahui password ig sendiri dengan email, jika tidak punya akses email, ini caranya!





Yang pertama adalah cara melihat kata sandi instagram kita sendiri melalui email. Untuk itu, kamu harus memastikan untuk memiliki akses ke salah satu email yang kamu miliki dan nantinya dihubungkan ke alamat email.

Jika kamu tidak punya akses ke email silahkan baca dulu di halaman: LUPA Email dan PASSWORD Gmail Android.

Berikut ini adalah langkah langkah cara mengetahui password ig sendiri dengan alamat email. Sekali lagi, kita harus mengganti kata sandi agar tahu kata sandinya.
1. Buka instagram
Langkah pertama sebagai cara melihat email dan kata sandi ig sendiri tentu saja dengan membuka instagram. Untuk langkah ini bisa dilakukan jika kamu sudah masuk ke akun instagram. Jika kamu belum masuk ke akun instagram karena lupa kata sandi, kamu bisa baca dulu: Mengatasi Lupa kata sandi Instagram.

2. Masuk ke profil instagram
Jika kamu sudah berhasil masuk ke akun instagram, cara melihat kata sandi instagram kita sendiri selanjutnya adalah masuk ke profil instagram.

3. Klik edit profil
Kemudian cara mengetahui password IG Sendiri adalah dengan klik edit profil. Lokasinya adalah berada di bawah daftar jumlah kiriman, follower dan following kamu.




4. Periksa dan ganti alamat email yang bisa kamu akses
Meskipun pembahasan ini adalah cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor hp, tetapi seperti di atas sudah di jelaskan, langkah A adalah dengan melalui email. Kamu periksa terlebih dahulu alamat email yang tertaut, ganti dengan alamat email yang bisa kamu akses.
5. Kembali ke profil
Setelah selesai mengganti alamat email dengan yang bisa diakses, cara melihat email dan kata sandi ig sendiri selanjutnya adalah dengan kembali ke profil terlebih dahulu.

6. Klik tiga titik di pojok kanan atas
Langkah selanjutnya adalah dengan klik tiga titik sejajar di pojok kanan atas sebagai cara melihat kata sandi instagram kita sendiri.

7. Pilih Kata Sandi (kamu tidak akan mengganti, ceknya memang lewat sini)

Kemudian geser bilah ke bawah hingga menemukan ‘Kata Sandi’, jika kamu masih menggunakan instagram versi lama maka tulisannya adalah ‘Atur Ulang Kata Sandi’. Wait, jangan kabur dulu, meskipun ini nantinya adalah tautan untuk mengganti kata sandi, kamu bisa saja tidak mengganti kata sandi. Kamu akan mendapatkan cara mengetahui password IG Sendiri dengan diingatkan oleh instagram mengenai kata sandi kamu yang dulu.

8. Buka email
Kemudian buka email yang sudah dikirimi tautan oleh instagram.

9. Klik link di dalam email
10. Masukkan kata sandi yang kamu ingat hingga ada tulisan ‘gunakan kata sandi lain selain yang sudah digunakan’
Nah sekarang waktunya untuk mencari kata sandi instagram kamu sendiri. Coba kamu masukkan kata sandi yang mungkin kamu ingat. Jika kamu memasukkan kata sandi yang lama atau pernah kamu gunakan, maka instagram akan memberitahu bahwa password tersebut pernah kamu gunakan.

Nah jika instagram sudah memberitahu password tersebut sedang digunakan, maka sudah ketemu. Coba kamu login akun instagram kamu dengan password yang barus saja kamu dapatkan.
Jika kamu benar benar lupa, buat password baru saja. Kemudian catat supaya tidak lupa.

11. Selesai
Selesai, sekian tadi cara mengetahui kata sandi instagram dengan alamat email. Kita beralih ke cara mengetahui kata sandi instagram dengan nomor HP. Sudah tahu kan kalau lupa kata sandi ig gimana caranya.

B. Cara mengetahui password ig sendiri dengan nomor HP

Langkah kedua cara melihat password instagram sendiri yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan nomor HP. Jika kamu juga tidak memiliki akses ke nomor HP, kamu bisa membuka terlebih dahulu: lupa kata sandi instagram nomor HP hilang.

1. Buka instagram
Langkah awal cara melihat email dan password instagram sendiri seperti biasa dengan masuk ke instagram.

2. Masuk ke profil instagram
Kemudian cara melihat email dan kata sandi ig sendiri adalah dengan masuk ke profil instagram kamu. Ini kalau kamu bisa masuk ke instagram ya, kalau tidak, ikuti link yang di atas dulu.

3. Klik edit profil
Kemudian cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor hp adalah klik edit profil yang ada di bawah daftar kiriman, follower dan following kamu.

4. Periksa dan ganti nomor HP yang bisa kamu akses
Kemudian cara melihat email dan password instagram sendiri adalah ganti nomor HP yang bisa kamu akses pada bagian bawah.

5. Untuk sementara hapus alamat email
Untuk sementara demi bisa melalui cara melihat kata sandi instagram kita sendiri hapus terlebih dahulu alamat email yang tertaut. Hal ini dilakukan agar peberitahuan kata sandi instagram dikirim lewat nomor HP yaitu sms seperti verifikasi.

6. Kembali ke profil
Kemudian langkah selanjutnya cara mengetahui password IG Sendiri dengan kembali ke profil instagram.

7. Klik tiga titik di pojok kanan atas
Langkah selanjutnya cara melihat email dan kata sandi ig sendiri klik tiga titik sejajar yang merupakan menu instagram pada pojok kanan atas.

8. Klik Kata Sandi (kamu tidak akan mengganti, ceknya memang lewat sini)
Sama seperti pada langkah A cara mengetahui password instagram tanpa email dan nomor hp adalah dengan melalui tautan kata sandi.

9. Buka sms
Kemudian cara melihat email dan password instagram sendiri dengan membuka sms tautan yang dikirim oleh instagram. Cara melihat password instagram sendiri hanya semudah itu sebenarnya.

10. Klik link di dalam sms
11. Masukkan kata sandi yang kamu ingat hingga ada tulisan ‘gunakan kata sandi lain selain yang sudah digunakan’
Nah sekarang temukan kata sandi instagram kamu sendiri. Coba kamu masukkan kata sandi yang mungkin pernah kamu gunakan. Jika kamu memasukkan kata sandi yang lama atau pernah kamu gunakan, maka instagram akan memberitahu bahwa password tersebut pernah kamu gunakan.

Jika sudah ada pemberitahuan maka coba kamu login akun instagram kamu dengan password yang baru saja kamu dapatkan. Jika pun tidak, kamu sudah berhasil mengganti password, segera catat password yang baru saja kamu buat.

12. Selesai
Selamat, kamu seharusnya sudah mendapatkan password instagram kamu pada langkah ini. Nah semudah itu saja kan lupa kata sandi ig gimana caranya.

C. Mengetahui kata sandi instagram dengan username (tanpa email dan nomor HP)

Nah langkah terakhir ini adalah jika kamu tidak memiliki akses ke dalam akun kamu. Cara melihat email dan kata sandi ig sendiri ini sama halnya dengan mencari password kamu yang sudah lupa dan kamu terlanjur keluar dari instagram. Cara untuk mengetahui kata sandi instagram yang lupa tanpa email dan nomor HP ini sudah pernah di bahas sebelumnya. Tetapi akan aku ulas sedikit di sini.

1. Buka aplikasi instagram
2. Klik ‘Dapatkan bantuan masuk’
3. Klik username atau email
4. Masukkan username instagram kamu
Kamu pasti masih ingat username instagram kamu. Jika kamu benar benar lupa, coba minta tolong teman kamu untuk melihatnya.

5. Instagram mengirim tautan untuk mengganti kata sandi
6. Masukkan kata sandi yang mungkin kamu ingat
Jika kamu memasukkan kata sandi yang sudah pernah kamu gunakan, maka instagram akan menunjukkan tanda merah. Itu artinya kamu sudah mengetahui password instagram kamu sendiri.
Jika kamu masih memerlukan langkah yang jelas, kamu bisa mengunjungi: Cara mengetahui password instagram dengan username.

Sekian tadi langkah langkah cara mengetahui password IG Sendiri tanpa email dan nomor HP. Sudah tahu kan kalau lupa kata sandi ig gimana caranya. Semoga kamu dapat menemukan password dari instagram kesayangan kamu. Jangan lupa untuk share atau tinggalkan komentar jika ada masalah.

3 Cara mengetahui password IG Sendiri tanpa email dan nomor HP 3 Cara mengetahui password IG Sendiri tanpa email dan nomor HP Reviewed by Tito Ugo on 1:58 PM Rating: 5

6 comments

  1. Replies

    1. ooohhh ini apa yg bahas soal bobol kata sandi instagram itu ya om?
      Klo bobol instagram gtu aku biasa pake aplikasi yg dri www.Empatmata.net itu
      Banyak sih sbnernya yg tersedia, ada yg buat bobol fb, instagram, twitter, askfm juga, cuman kmrin beli yg buat bobol fb ama instagram doang
      Mantab lah buat bobol2 gitu, buat liat foto2 yg disembunyikan, liat2 isi inbox, buat seru2an ngusilin tmn juga wkwkwk...
      Cuman pas beli kita alasan aja buat apa gitu, jngn smpai bilang buat yg macem2...
      Alasan aja buat bobol akun sendiri lah, atau buat bantu bobol akun temen yg kesusahan login lah, atau alasan gmna biar penjual di www.Empatmata.net itu percaya klo mau kita pakai buat kebaikan..hehehe.....

      Delete
  2. Saya udh coba pke email tapi gk bisa pke.
    Pke no hp jg sama.
    Klu pke username bnr bnr luoa sandi.
    Trs gmna ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Instagram saya lupa akun,td nya masuk pake fb trs skrng hp nya ganti dan sialnya lupa akun fb juga. Jd gimna kaa??? Bantuu dongg

      Delete
    2. du du du du du du du black pink

      Delete