Paling mudah! Lupa kata sandi instagram, Nomor HP tidak aktif masuk dengan Facebook

lupa kata sandi instagram
Lupa kata sandi instagram Masuk dengan Facebook~Tarraugo.blogspot.com

Lupa kata sandi instagram bisa diatasi dengan berbagai cara. Kali ini aku akan membahas cara masuk instagram yang lupa dengan menggunakan facebook. Hubungan antara Facebook dengan Instagram adalah seperti kakak dan adik. Hal ini karena Instagram juga merupakan milik pendiri Facebook, yaitu Mark Zuckerberg.

Cara untuk masuk ke akun Instagram yang lupa password bisa melalui empat cara. Cara membuka Instagram yang lupa kata sandi bisa sudah pernah di bahas di blog ini.

A. Lupa kata sandi Instagram dan emailnya, Nomor HP hilang atau ganti (buka)
B. Reset Password Instagram dengan Nomor HP (buka)
C. Reset kata sandi Instagram dengan Email (Buka)
D. Login Instagram dengan Facebook (Dibahas di sini)

Nah kali ini, aku akan menjelaskan cara untuk masuk jika lupa kata sandi instagram menggunakan facebook. Cara ini bisa dibilang menjadi cara yang sangat mudah untuk dilakukan.

Lupa Kata Sandi Instagram Masuk dengan Facebook

Syarat utama untuk bisa menggunakan fitur ini adalah Instagram sudah dihubungkan dengan akun Instagram. Apakah Instagram atau IG harus yang dibuat menggunakan akun Facebook? Tidak. Bisa juga akun Instagram yang dibuat dengan menggunakan nomor handphone tetapi dikaitkan dengan akun Facebook.

Nah apabila kamu lupa kata sandi Instagram tetapi akun terkait dengan Facebook maka lebih mudah dibandingkan cara yang lain. Berikut ini adalah langkah langkahnya.

1. Buka Instagram, masuk ke halaman login

Langkah pertama jika ingin masuk ke akun instagram yang lupa password adalah masuk ke aplikasi terlebih dahulu. Kamu juga bisa masuk melalui browser di laptop maupun di HP. Jika kamu sudah login di akun lain, kamu bisa masuk ke halaman login dengan klik ‘Tambahkan akun lain’.

2. Klik Masuk dengan Facebook

Pada halaman login bagian bawah, klik Masuk dengan Facebook.


3. Masukkan Email dan Password Facebook.

Selanjutnya akan muncul halaman login ke Facebook. Masukkan email dan password Facebook yang terhubung dengan akun Instagram. Kemudian klik ‘Masuk’.


4. Klik Lanjutkan


Instagram akan mulai mencari kecocokan akun Facebook dengan akun Instagram. Jika sudah ketemu maka Instagram akan mengklarifikasi kepadamu, apakah kamu benar benar ingin ingin masuk menggunakan facebook. Jika sudah yakin, klik Lanjutkan.
Baca juga: 4 cara masuk Instagram tanpa kata sandi

5. Selesai

Baca juga: 4 cara masuk Instagram tanpa sandi
Nah itu tadi cara masuk ke Akun Instagram yang lupa kata sandi dengan menggunakan akun Facebook.

Masalah yang sering dihadapi oleh pengguna yang lupa kata sandi instagram adalah tidak mengaitkan akun Instagram dengan akun Facebook. Padahal kedua akun ini bersahabat sehingga tidak ada ruginya untuk memasang perangkat keamanan di Instagram.

Selain berfungsi untuk antisipasi lupa password instagram, masuk dengan facebook juga memudahkan kamu untuk mengelola akun. Hal ini karena banyak fitur Instagram yang perlu terhubung ke Facebook, Iklan misalnya.

Nah sebelum akhirnya panjang lebar, saya akhiri dulu saja. Sekian dulu cara masuk ke Instagram yang Lupa kata sandi Instagram dengan Facebook. Semoga berhasil ya 😊

Paling mudah! Lupa kata sandi instagram, Nomor HP tidak aktif masuk dengan Facebook Paling mudah! Lupa kata sandi instagram, Nomor HP tidak aktif  masuk dengan Facebook Reviewed by Tito Ugo on 10:56 PM Rating: 5

25 comments

  1. Gimana kalo lupa pasword, email dan no telpon yg sudh tidak aktif.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lupa password instagram dan tidak ada cara untuk membuktikan akun kita maka akan sulit. Namun bisa dicoba dengan menghubungi instagram.

      Delete
    2. Saya tidak bisa mengebalikan akun insagram saya yang lama di karenakan akun instagrama saya yang terhubung dengan fecebook dan nomor yang telah hilang.
      No:082198389600
      Email:mario1998@gemail.com
      Ketika sudah masuk diminta verifikasi nomor lama tapi nomor lama yang saya pake untuk login sudah hilang mohon bantuan nya

      Delete
    3. Bagaimana kalau ig kepencet longout dan gak bisa buka ig lagi,sedangkan no tlp udah mati...bagaimana cara mrngaktifkan ig kbali

      Delete
  2. Kalau sandi ingat,tapi harus verifikasi menggunakan no hp,karena ada login mencurigakan gitu..tapi no hpnya udah ilang dan gak inget nomornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gue juga ,bantuaanya min

      Delete
    2. Tolong jawab min ini masalah saya saat ini

      Delete
    3. Tolong dibantu dong kalo nomer hpnya ilang bisa diganti nomer baru tidak?

      Delete
  3. Kak mmau tanya . Kalau email, password ,no hp tidak aktif di instagram .Dan email facebook juga lupa . Untuk memperbaiki instagram nya bagaimana ?

    ReplyDelete
  4. Lupa Kata Sandi..Dan nmrr tlpnnn hilang

    ReplyDelete
  5. Kalau sandi ingat,tapi harus verifikasi menggunakan no hp,karena ada login mencurigakan gitu..tapi no hpnya udah ilang dan gak inget nomornya

    ReplyDelete
  6. Malam, mau tanya, klo username inge, kata Sandi ingat, tapi harus verifikasi no HP, yg sudah tidak aktif lagi, caranya gmana yah? Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  7. Fay
    Malam, mau tanya, klo username inge, kata Sandi Lupa, tapi harus verifikasi no HP, yg sudah tidak aktif lagi, caranya gmana yah? Makasih sebelumnya

    Reply

    ReplyDelete
  8. Masuk lewat fb bisa tapi nomor tlp sudah tidak aktif bagaimana bang

    ReplyDelete
  9. Tolong akun saya harus ada kode 6digit sementara no hp dan email udh tidak akti gimna🥺 bantu saya🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  10. Kak mohon solusinya sudah kulakukan dengan cara kaka tpi klw sudah masukkan aku fb saya dia bilang ( kesalahan * no account found ) katanya , Mohon solusinya kak pliss ?

    ReplyDelete
  11. Saya tidak bisa mengebalikan akun insagram saya yang lama di karenakan akun instagrama saya yang terhubung dengan fecebook dan nomor yang telah hilang.
    No:082198389600
    Email:mario1998@gemail.com
    Ketika sudah masuk diminta verifikasi nomor lama tapi nomor lama yang saya pake untuk login sudah hilang mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  12. Saya tidak bisa kembali ke akun saya,di karenakan waktu itu saya logout dari ig saya,setelah itu mau masuk lagi susah,dan juga lupa kata sandy,no hp,dan emailnya.tqu

    ReplyDelete
  13. Saya sangat senang untuk memulihkan kata sandi Facebook dan Instagram saya, dengan bantuan jemihacking, bagi Anda yang membutuhkan peretas, hubungi grup peretasan jemi, mereka dapat meretas Facebook/ Instagram/ email/ E.T.C. jl66287375@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Cara ini sudah tidak bisa lagi , apakah ada cra baru ?

    ReplyDelete