Cara Mendapatkan Like Banyak Instagram Tanpa Tool Auto dengan Posting Menarik

Cara Mendapatkan Like Banyak Instagram Tanpa Tool Auto dengan Posting Menarik~Apakah anda adalah orang yang memiliki akun Instagram untuk menghasilkan uang? Atau anda menggunakan akun Instagram untuk promosi bisnis secara online? Like atau Love di postingan Instagram adalah salah satu tanda bahwa akun Instagram anda memiliki follower Instagram aktif.
Semakin banyak follower yang menyukai postingan anda, maka akun anda semakin dipercaya sebagai akun yang berkualitas, terutama dibandingkan dengan jumlah followernya. Tapi bagaimana cara mendapatkan love atau like banyak di posting Instagram?

Baca: Bahaya menggunakan auto follow Instagram
Like postingan Instagram ditentukan oleh banyak hal, misalnya jumlah follower aktif, waktu posting dan kualitas atau video yang di posting. Cara mendapatkan follower Instagram aktif bisa anda baca di sini. Kali ini saya akan mengulas cara mendapatkan like postingan Instagram banyak dengan membuat posting Instagram yang berkualitas. Meskipun ada cara cepat memengaruhi follower agar menyukai semua postingan anda sekaligus, bisa baca di sini.

Follower Instagram menyukai postingan yang menurut mereka menarik, unik dan mampu mengundang untuk lebih penasaran. Karena beberapa orang sangat memperhatikan siapa dan apa yang di posting termasuk captionnya. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan agar mendapat banyak like di postingan Instagram.

1. Membuat feed foto yang menarik Instagramers



Pikirkan feed postingan Anda secara keseluruhan, bukan menganalisis foto masing-masing. Orang orang mungkin akan membuat keputusan apakah akan menyukasi postingan anda atau tidak hanya dalam beberapa detik saja.

Jika anda membuat feed yang konsisten dan menarik, akun anda akan terlihat sangat profesional. Selain itu, follower akan melihat foto yang sangat eye catching, sehingga sangat mudah bagi mereka untuk like.

Feed yang menarik misalnya anda selalu menggunakan background yang berhubungan. Menggunakan grid untuk posting memang menarik bagi yang melihat profil anda, tetapi ini sangat tidak membuat orang lain like postingan anda, karena gambar terpotong yang aneh.


 2) Cahaya Alami Foto Instagram


Cahaya alami adalah suatu keharusan. Hanya karena Anda bisa membuat atau melakukan sesuatu yang dingin di malam hari, tidak berarti Anda harus memotret di malam hari. 

Terlepas dari seberapa baik Anda mengambil gambar, jika pencahayaan miskin, kualitas foto secara keseluruhan menurun. Kecuali memang anda berniat membuat gambar di kamar gelap.

Saat memotret di cahaya alami, Anda akan mendapatkan lebih bersih, lebih tajam, dan foto merata menyala. Ingat, Instagram adalah melanjutkan visual Anda. Ini tidak selalu harus secara real time.

3) Rencanakan Foto Instagram Yang Diupload

Membuat data base antrian foto. Harus! Semakin banyak cadangan foto semakin baik. Kita diharapkan untuk posting ke Instagram setidaknya sekali sehari atau sesuai jadwal anda sendiri. Jika anda memiliki akun Instagram untuk mendapatkan uang atau promosi dan berjualan, rencanakan bagaimana anda akan mengupload foto.

Menjejerkan benda sejenis dalam satu baris (3 foto) akan sangat menyenangkan bagi para follower. Pilih juga waktu terbaik untuk upload foto Instagram agar mendapatkan like banyak di Instagram. Waktu terbaik untuk upload foto di Instagram adalah ketika orang orang sedang beristirahat dan memegang Handphone mereka. Baca juga waktu terbaik upload foto Instagram yang akan segera saya post.

4) Fikirkan Sudut Pandang Foto Instagram


Seringkali kita harus mengambil gambar beberapa kali untuk sebuah objek. Fikirkan sudut pandang terbaik untuk mendapatkan gambar yang pas. Anda harus memilih sebuah sudut pandang yang memunculkan sebagian besar detail objek.

Jadikan sudut pandang dan pengaturan kamera sebagai pedoman sebelum mengambil gambar. Jangan takut untuk bereksperimen dengan beberapa postingan, agar anda mendapatkan sudut pandang yang disukai oleh follower anda. Sehingga postingan anda akan mendapat banyak like dari follower.


 5) Edit Foto Instagram


Luangkan waktu untuk mengedit. Benar-benar meluangkan waktu untuk mengedit foto Anda untuk menampilkan yang terbaik dari kemampuan Anda. Jika saat ini Anda hanya menggunakan alat editing Instagram, mungkin bereksperimen dengan aplikasi foto lain untuk melihat apa jenis hasil yang Anda bisa dapatkan. Hal ini juga membantu untuk memperhatikan detail dan mengedit setiap noda yang tidak diinginkan.


Jika anda menyuguhkan postingan terbaik sebisa yang anda buat, maka follower tidak akan ragu ragu untuk memencet love atau menyukai postingan Instagram anda. 
Cara Mendapatkan Like Banyak Instagram Tanpa Tool Auto dengan Posting Menarik Cara Mendapatkan Like Banyak Instagram Tanpa Tool Auto dengan Posting Menarik Reviewed by Tito Ugo on 2:16 PM Rating: 5

1 comment

  1. Dalam hati ada banyak
    benda nak diluah . Tapi
    yang keluar dari mulut
    Cuma ayat ni je :

    "Tak apa lah"

    ReplyDelete