5 Langkah (Bukan cara) Mendapatkan followers Instagram Aktif tanpa Aplikasi

cara mendapat follower instagram aktif cepat

Langkah bukan cara mendapat followers aktif Instagram~tarraugo.blogspot.com
Hari ini Instagram sudah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Berbagi cerita di Instagram, berbagi kreativitas di Instagram, promosi di Instagram, mendapatkan uang dari Instagram dan berbagai hal lain yang bisa dilakukan di Instagram. 


Namun semua itu tidak terlepas dari satu hal, yaitu Followers atau Pengikut. Mendapatkan followers Instagram aktif bukanlah hal yang mudah. Namun bukankah tidak mudah bukan berarti tidak bisa dilakukan?

Baca: Bahaya menggunakan AUTO FOLLOWERS Instagram

Akun Instagram yang hanya sekedar untuk berbagi foto, video dan cerita kepada orang orang terdekat tentu saja tidak membutuhkan banyak Follower. Teman teman dekat Anda akan memfollow Anda tanpa perjuangan yang berarti, karena memang hanya untuk berbagi dokumentasi saja.

Namun lain halnya jika Anda menggunakan akun Instagram untuk promosi, berjualan, iklan, bisnis online di Instagram dan berbagai cara untuk mendapatkan uang dari Instagram. Akun semacam ini membutuhkan Follower aktif yang banyak. 

Followers aktif adalah akun Instagram yang memang setiap harinya dibuka oleh penggunanya dan melakukan aktivitas di Instagram, seperti membuka Instagram story, upload foto atau video, loving, komentar dan lain sebagainya.

Banyak pengguna akun Instagram yang mencari cara instan untuk mendapatkan follower. Misalnya mereka mencari cara cepat mendapatkan follower Instagram dengan aplikasi. Namun cara cara instan itu justru seringkali mendapatkan follower pasif. Karena terkadang sulit untuk melihat perbedaan antara akun Instagram aktif dan pasif.

Kali ini saya akan berbagi tips dan trik cara mendapatkan follower Instagram aktif dengan mudah dan tentu saja tidak berbahaya bagi akun Instagram. Cara mendapatkan follower Instagram aktif ini perlu Anda lakukan secara bijaksana agar aman dan tidak di banned oleh Instagram. Karena satu satunya kunci untuk mendapatkan Follower Instagram aktif adalah Bersabar.


Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif


1. Memahami Media Instagram

Instagram adalah sebuah platform yang luar biasa untuk berbagi foto, video dan bahkan boomerang. Instagram adalah salah satu segmen dengan pertumbuhan tercepat di Facebook. Instagram ini seperti blog dengan tampilan yang berbeda, yaitu berbagi foto dan tulisan.

Langkah pertama adalah untuk mengatur akun Instagram Anda dengan nama dan foto yang dipilih dengan hati-hati. Anda dapat menambahkan keterangan biografi yang unik dan meyakinkan untuk semua orang. Anda dapat memilih untuk mengatur akun Instagram menjadi akun pribadi yang hanya dapat dilihat oleh follower Anda atau mengaturnya menjadi profil publik.

Kemudian tentukan Subjek atau Topik yang ingin Anda pasang. Saya rasa sebenarnya Anda sudah memiliki tujuan sejak sebelum membuat akun bukan? Tetapi sebaiknya Anda memikirkan konsep dengan matang sebelum melakukan posting. Jika akun Instagram Anda adalah Instagram untuk bisnis, berikan awalan yang baik dan meyakinkan.

Apa yang Anda katakan adalah penting bagi basis besar pengikut Anda di Instagram. Bicara hal yang menarik untuk pengikut potensial Anda. Mengutip berita hari ini belum tentu ide yang bagus untuk memulai posting Instagram.

Pengikut akan "mengikuti" Anda tetapi tantangan Anda adalah bagaimana mempertahankan pengikut Anda. Ingat bahwa orang yang sangat mudah untuk mengikuti Anda, adalah sama mudahnya untuk berhenti mengikuti Anda.

2. Membangun Database Instagram

Setelah Anda mulai untuk "berbicara" pada media Instagram ini, Anda akan terkejut melihat seberapa cepat Anda kehabisan hal untuk melakukan posting. Sehingga Anda perlu membuat sebuah data base posting. Ini akan membantu untuk membuat postingan apa yang ingin Anda katakan pada waktu yang akan datang. 

Buat catatan apa yang terlintas di pikiran Anda sehingga Anda tidak lupa. Setelah Anda memiliki data base, maka berkomunikasi menjadi mudah dan Anda memiliki banyak bahan untuk posting di Instagram. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan follower Instagram aktif, karena mereka sangat menyukai postingan yang berkualitas dan bermanfaat bagi dirinya.

Hindari menggunakan bahasa kotor dan pergi jauh dari kontroversi. Setiap orang bebas untuk mengikuti atau berhenti mengikuti, maka jangan sampai pengikut Anda terfikir untuk berhenti mengikuti hanya karena kecerobohan dalam berkata kata.


3. Sering Berkomunikasi dengan Follower Instagram Aktif


Hal ini penting bagi orang-orang yang membaca atau melihat postingan Instagram Anda. Mereka seringkali menyukai atau berkomentar pada postingan Anda. Agar mereka melihat bahwa Anda juga akun Instagram yang aktif, Anda harus berbuat sesuatu agar mereka merasakannya. Membalas komentar, menyukai posting Instagram mereka adalah langkah langkah yang cukup bijak agar tetap terhubung.

Oleh karena itu, lakukan berdasarkan trial and error Anda sendiri. Anda akan dapat memahami waktu terbaik untuk komunikasi Anda dan mereka. Biasanya pengguna akun Instagram aktif akan mengguankan Instagram di pagi hari di sekitar jam 07:00,  jam 12 siang dan di malam hari sekitar 19:00. Ini adalah waktu terbaik Anda untuk posting dan membalas komentar komentar mereka.

Ingatlah bahwa pesan Anda menjangkau khalayak global dan zona waktu harus diperhitungkan. Ketika Anda melakukan ini, Anda mendapatkan "porsi yang signifikan” dari beranda mereka untuk beberapa saat. Terutama untuk pengikut baru untuk melihat postingan Anda dan mudah-mudahan mulai menyukai akun Anda.

Namun ingat bahwa sangat tidak baik untuk melakukan posting terlalu banyak dalam satu waktu. Hal itu akan sangat mengganggu para follower Instagram aktif Anda yang sedang menjelajah Instagram. Dua atau tiga postingan sudah cukup.

4. Regram atau Repost Postingan Orang Lain

Akun Instagram seperti apa yang sedang Anda bangun? Jika akun Instagram yang Anda bangun melibatkan orang orang, repost postingan orang lain bisa menjadi salah satu cara menambah Follower Instagram aktif. 

Misalnya, jika Anda mengembangkan Instagram berjualan barang atau jasa, repost dari akun yang membeli barang Anda akan menjadi testimoni yang sangat baik. Atau jika akun yang Anda bangun memang untuk mempromosikan akun, misalnya foto foto mahasiswa wkwkwkwk (bercanda ya).

Repost dari akun orang lain merupakan salah satu cara untuk menambah Follower aktif Instagram dengan cepat. Karena orang yang di repost bisa disyaratkan untuk follow dan tag terlebih dahulu. Ini merupakan sebuah cara yang sangat efektif dan efisien.

5. Memasang Iklan Instagram

Iklan menjadi salah satu langkah terakhir untuk mendapatkan follower aktif Instagram. Mengapa? Karena dengan memasang iklan, Anda bisa menarget siapa yang akan menjadi follower Anda. Anda bisa memasang iklan dengan menggunakan profil bisnis Instagram yang terhubung dengan Facebook.

Iklan Anda akan muncul di beranda orang orang yang memenuhi syarat target Anda. Misalnya orang yang sering membuka suatu hastag, orang yang tinggal di satu wilayah tertentu dan syarat syarat lainnya. Cara memasang iklan di Instagram akan saya ulas beberapa waktu yang akan datang.

Cara iklan yang lain adalah dengan metode paid promote. Paid promote adalah membayar orang untuk mempromosikan akun Instagram Anda. Paid promote dilakukan oleh orang orang yang memiliki banyak follower sehingga para followernya mungkin akan menambah follower aktif Anda.

Satu kunci pasti dalam menambah follower Instagram aktif dengan mudah adalah membangun dasar Anda secara perlahan tapi pasti. Dari basis yang kecil Anda tiba-tiba akan melihat banyak orang yang mengikuti Anda dan dasar Anda akan tumbuh setiap hari.

5 Langkah (Bukan cara) Mendapatkan followers Instagram Aktif tanpa Aplikasi 5 Langkah (Bukan cara) Mendapatkan followers Instagram Aktif tanpa Aplikasi Reviewed by Tito Ugo on 2:30 PM Rating: 5

3 comments

  1. Cara nambah follower gratis dan aman tapi nambahnya banyak dan aman 100% tolong carikan akun yang aktfi

    ReplyDelete