Trendy! Pelangi di Wajah, Ini dia cara membuat pelangi di snapgram dengan filter Instagram

Cara membuat pelangi di snapgram di wajah~tarraugo.blogspot.com

Selamat datang kembali di blog ini, semoga bermanfaat J

Jika Kamu sampai pada halaman ini, Saya percaya bahwa Kamu adalah orang yang kreatif dan ingin tampil yang terbaik. Nah, kalau Kamu punya masalah dengan bagaimana kretaif dan tampil beda di media sosial terutama Instagram, Kamu bisa mengoprek isi blog ini untuk mencari apa yang mungkin Kamu inginkan.

Nah, kali ini Saya kan berbagi tentang Cara membuat pelangi di snapgram dengan filter Instagram agar Kamu bisa memberikan efek pelangi di wajah dan obyek lain.

Dulu, sebelum Instagram mengeluarkan filter pelangi snapgram, efek pelangi hanya bisa dibuat dengan bantuan objek objek lain, seperti kaca dan air. Hal itu pernah Saya singgung di 15 tips dan trik Instagram yang mungkin Kamu tidak tahu. Namun sekarang Cara membuat pelangi di snapgram akan Saya jelaskan lebih detail di sini.

Baik langsung saja ini dia 

Cara membuat pelangi di snapgram dengan filter Instagram 

yang bisa ditempatkan pada wajah dan obyek lain.

1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke bagian Instagram story
Saya anggap Kamu sudah punya akun Instagram dan aplikasinya ya. So, buka dulu aplikasinya dan masuk ke bagian Instagram stories. Kalau belum tahu, klik icon kamera atau foto profil Kamu pada pojok kiri atas di halaman home. Atau cara termudahnya adalah geser layar ke kiri, sudah masuk ke insta story.

2. Jangan ambil foto dulu, klik emoticon smile dengan tiga bintang di atasnya
Pada bagian kanan bawah, disamping shooter ada emoticon senyum berbentuk bulat, coba diklik dulu.

cara membuat pelangi di snapgram

3. Pilih filter pelangi
Kamu akan disuguhi berbagai macam filter. Silahkan Kamu pilih yang dibagian kiri ada bentuk pelanginya saja. Fitur ini mirip dengan snapchat yang sudah lebih dulu memiliki fitur fitur filter kamera.

cara membuat pelangi di snapgram

4. Tentukan posisi foto
Ya, tentu saja Kamu harus mengambil posisi yang tepat. Supaya menghasilkan gambar yang Kamu sukai dan juga bisa disukai banyak orang.

cara membuat pelangi di snapgram

5. Shoot cekrek.
Selamat, satu foto dengan pelangi di wajah sudah jadi ~kalau yang difoto wajah ya.
cara membuat pelangi di snapgram

Kamu bisa berkreasi untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik. Sudah banyak foto yang menjadi populer di Instagram hanya karena menggunakan filter pelangi di wajah ini.

Selain filter pelangi di wajah, Kamu juga bisa membuat tulisan pelangi warna warni di insta story yang walaupun ribet tapi keren. Kamu juga bisa mencoba cara membuat coretan pelangi di insta story.


Selamat mencoba, semoga berhasil .

Trendy! Pelangi di Wajah, Ini dia cara membuat pelangi di snapgram dengan filter Instagram Trendy! Pelangi di Wajah, Ini dia cara membuat pelangi di snapgram dengan filter Instagram Reviewed by Tito Ugo on 11:38 AM Rating: 5

No comments